Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015

Tema Tulisan tentang : Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015

lihat juga


Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015





Surat pertanggungjawaban / SPTJM dalam pencairan dana BSM / PIP Thn 2015 ini berisi 4 (empat poin) pertanggungjawaban terkait dana BSM / PIP th 2015 merupakan Kepala Sekolah / Bendahara : 

1. Bertanggung jawab sepenuhnya utk mencairkan dana BSM/PIP 2015 dengan cara kolektif dari siswa-siswa di sekolah/lembaga aku pas surat kuasa pencairan (terlampir). 


2. Bertanggung jawab menyalurkan dana pada peserta didik penerima dana BSM/PIP 2015 pas surat kuasa pencairan dalam saat paling lambat 5 hri kerja sesudah pencairan kolektif dilakukan. 

3. Bakal mengatakan laporan pencairan kolektif ke Lembaga Pendidikan Kabupaten/Kota dalam kala paling lambat 10 (sepuluh) hri kerja sesudah pencairan kolektif dilakukan. 

4. Bila di selanjutnya hri berjalan tuntutan hukum baik pidana ataupun perdata terkait dgn pencairan dana BSM/PIP 2015 dengan cara kolektif ini,sehingga aku siap buat bertanggung jawab. 

Unduh sample format Surat Pertanggungjawaban penting(SPTJM) Buat Pencairan Dana BSM / PIP Thn 2015 Dengan Cara Kolektif bersama klik terhadap links berikut (format word). Semoga bermanfaat dan terimakasih… 



loading...

Demikianlah Artikel Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015

Demikian artikel kamiSurat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015 , Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015 Url dari artikel kami adalah http://gratisbuatmumau.blogspot.com/2015/08/surat-pertanggungjawaban-mutlak-sptjm.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...