Kesempatan Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Akseptor Un

Tema Tulisan tentang : Kesempatan Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Akseptor Un

lihat juga


Kesempatan Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Akseptor Un



Yth. Bapak/Ibu
1. Kepala Sekolah
2. Operator Dapodik
di seluruh Indonesia


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada pengumuman Tanggal 19 Desember 2016 disampaikan bahwa sehubungan akan dilakukan pemeliharaan server Dapodikdasmen, maka Tanggal 1 Januari s/d 15 Januari 2017 server Dapodikdasmen akan down dan sekolah tidak diijinkan melaksanakan sinkronisasi. Dalam perkembangannya bahwasannya pada dikala ini Puspendik sedang menyiapkan data Calon Peserta UN Tahun 2017, dimana secara teknis data tersebut bersumber dari Dapodikdasmen. Kondisi dikala ini banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik.


Dengan pertimbangan tersebut diatas maka dikala ini server Dapodikdasmen telah kembali dibuka dan sekolah sanggup melaksanakan sinkronisasi. Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi sekolah yang data Calon Peserta UN nya belum valid, untuk segera melaksanakan perbaikan data dan selanjutnya disinkronisasi. Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melaksanakan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017.

Mengingat batas waktu perbaikan data di laman http://ubk.kemdikbud.go.id adalah tanggal 15 Januari 2017, maka pihak sekolah dibutuhkan melaksanakan cek ulang untuk data akseptor didik dan kalau ditemukan kesalahan untuk segera dilakukan perbaikan. Jika perbaikan sudah dilakukan, maka segera lakukan pengiriman data atau sinkronisasi di aplikasi Dapodik versi 2016 C. kami mohon informasi ini sanggup disampaikan pada sahabat sahabat operator lainnya untuk sanggup segera melaksanakan perbaikan data. Singkronisasi akan di tutup kembali pada tanggal 16 Januari 2017 Jam 23.59 WIB.

Demikian informasi yang kami sampaikan dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Salam Satu Data,

Admin Dapodikdasmen

Sumber :

Sumber http://timdapodik.blogspot.com/


loading...

Demikianlah Artikel Kesempatan Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Akseptor Un

Demikian artikel kamiKesempatan Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Akseptor Un, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Kesempatan Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Akseptor Un Url dari artikel kami adalah http://gratisbuatmumau.blogspot.com/2018/10/kesempatan-sinkronisasi-untuk-perbaikan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...