Manual Aplikasi Pendataan Un Tahun 2017

Tema Tulisan tentang : Manual Aplikasi Pendataan Un Tahun 2017

lihat juga


Manual Aplikasi Pendataan Un Tahun 2017


Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional (UN) tahun 2017 akan memakai data Peserta Didik yang terdaftar di Aplikasi Dapodik. Sekolah yang melakukan mekanisme registrasi calon penerima UN melalui Aplikasi Dapodik ialah sekolah yang berada di bawah naungan KEMENDIKBUD dengan bentuk pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK.

Sekolah dibutuhkan segera menyidik kelengkapan dan kemutakhiran data penerima ajar calon penerima UN di Aplikasi Dapodik menyerupai identitas langsung penerima didik, NISN, dan data orang bau tanah penerima didik. Verifikasi data penerima ajar yang menjadi Calon Peserta UN sanggup dilakukan di website Manajemen UN.

Data hasil verifikasi calon penerima UN (Daftar Calon Peserta, DCP) di website administrasi diserahkan oleh sekolah kepada Panitia UN di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Panitia UN di Kabupaten/Kota akan memproses DCP yang diberikan sekolah untuk diproses menjadi data Peserta Ujian Nasional oleh Panitia UN Pusat.

Untuk sekolah dengan bentuk pendidikan SDLB, SMPLB, SMLB, dan SLB tidak memakai mekanisme di atas namun mempunyai mekanisme tersendiri sesuai kode panitia UN. Mari bersama kita sukseskan Ujian Nasional Tahun 2017!

Berikut ini ialah Manual Aplikasi Pendaftaran Ujian Nasional Tahun 2017 berbasis Dapodik.


Sumber http://timdapodik.blogspot.com/


loading...

Demikianlah Artikel Manual Aplikasi Pendataan Un Tahun 2017

Demikian artikel kamiManual Aplikasi Pendataan Un Tahun 2017, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Manual Aplikasi Pendataan Un Tahun 2017 Url dari artikel kami adalah http://gratisbuatmumau.blogspot.com/2018/10/manual-aplikasi-pendataan-un-tahun-2017.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...