Penjelasan Seputar Update Aplikasi Pmp 1.4

Tema Tulisan tentang : Penjelasan Seputar Update Aplikasi Pmp 1.4

lihat juga


Penjelasan Seputar Update Aplikasi Pmp 1.4


Yang Terhormat :
1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
2. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota
3. Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, Sekolah Menengan Atas dan SMK
4. Operator Dapodik

di seluruh Indonesia

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menindaklanjuti dengan telah dirilisnya Aplikasi Dapodik 2016b dan Aplikasi PMP versi 1.4, kami telah mengumpulkan pertanyaan-pertanyan yang sering diajukan untuk lalu mengemasnya dalam informasi FAQ ini. Informasi/penjelasan ini disusun dalam rangka untuk menunjukkan arahan, fatwa dan mempermudah para Operator Dapodik dan PMP dalam menjalankan dan melengkapi data pada Aplikasi PMP versi 1.4. Informasi/penjelasan ini berisikan petunjuk dan fatwa mengenai tata cara installasi dan update Aplikasi PMP versi 1.4, alur entri data, dan mekanisme pengisian instrument dan pengirimannya. 

Secara teknis Aplikasi PMP bersifat komponen opsional (add ons/pengaya) dari Aplikasi Dapodik, maka Aplikasi PMP akan sanggup diinstall dan berjalan kalau dikomputer tersebut telah ter-install Aplikasi Dapodik. Secara otomatis Aplikasi PMP akan mengambil entitas data pokok dari Aplikasi Dapodik ibarat data profil sekolah, PTK, PD dan lainnya. Selanjutnya Aplikasi PMP akan menampilkan daftar pertanyaan/kuesioner untuk masing-masing entitas data tersebut. Aplikasi PMP berserta patch dan panduannya sanggup diunduh pada laman : http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/.

Demikian informasi yang kami sampaikan, dan biar bermanfaat.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Salam Satu Data,


Admin Dapodikdasmen


Sumber http://timdapodik.blogspot.com/


loading...

Demikianlah Artikel Penjelasan Seputar Update Aplikasi Pmp 1.4

Demikian artikel kamiPenjelasan Seputar Update Aplikasi Pmp 1.4, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Penjelasan Seputar Update Aplikasi Pmp 1.4 Url dari artikel kami adalah http://gratisbuatmumau.blogspot.com/2018/10/penjelasan-seputar-update-aplikasi-pmp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...