Siswa Ganda pada Dapodikdas

Tema Tulisan tentang : Siswa Ganda pada Dapodikdas

lihat juga


Siswa Ganda pada Dapodikdas

Sistem mendeteksi siswa yang berganda terdaftar lebih dari 1 x di sekolah yang sama atau pun berbeda, hal ini banyak disebabkan kebanyakan siswa mutasi tapi tidak dikeluarkan dari sekolah asalnya.

Bagi yang mendapatkan sms di bawah ini (lihat gambar), artinya ada siswa yang dihapus di sistem karena hal di atas, kaitannya dengan dana bos silakan koordinasi dengan sekolah asalnya karena tidak mungkin siswa sama terdaftar lebih dari 1 sekolah.

cek disini https://www.sendspace.com/file/4q4efk

Pertanyaan bisa melalui group facebook di alamat ini >>> https://www.facebook.com/pages/Info-pendataan-ditjen-dikdas/766460673437916 (sebagai sumber informasi tulisan ini dengan perubahan seperlunya oleh infodapodik.blogspot.com


loading...

Demikianlah Artikel Siswa Ganda pada Dapodikdas

Demikian artikel kamiSiswa Ganda pada Dapodikdas, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Siswa Ganda pada Dapodikdas Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2015/05/siswa-ganda-pada-dapodikdas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...