Website Pengelolaan Data Pendidikan - Kebudayaan

Tema Tulisan tentang : Website Pengelolaan Data Pendidikan - Kebudayaan

lihat juga


Website Pengelolaan Data Pendidikan - Kebudayaan

Kabar gembira... Pangkalan Data dan Statistik Pendidikan - Kebudayaan (PDSP-K) telah meluncurkan website pengelolaan data pendidikan - kebudayaan

Website ini merupakan informasi tentang Konsep Pengembangan DAPODIK dan inventarisasi alamat-alamat website yang sudah terkoneksi dengan mekanisme pengelolaan DAPODIK menurut klarifikasi sistem dan fungsi pengelolaannya, yang sesuai dengan tugas dan fungsi unit-unit terkait di internal Kemdikbud, dalam rangka pengelolaan data pendidikan dan kebudayaan.

Adapun alamat dari website pengelolaa data pendidikan - kebudayaan :
http://sdm.data.kemdikbud.go.id/konfigdapodik/

Semoga dengan hadirnya website ini, mampu menjadi salah satu pintu kesuksesan pengelolaan data pengelolaan pendidikan dan kebudayaan.

Salam satu DATA - DAPODIK INDONESIA 



loading...

Demikianlah Artikel Website Pengelolaan Data Pendidikan - Kebudayaan

Demikian artikel kamiWebsite Pengelolaan Data Pendidikan - Kebudayaan, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Website Pengelolaan Data Pendidikan - Kebudayaan Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2015/05/website-pengelolaan-data-pendidikan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...