Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring

Tema Tulisan tentang : Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring

lihat juga


Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring




Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring judul selanjutnya akan kita bahas disini . pembahasan lengkap dan juga enteng di memahami untuk semua, kita mengusahakan menyajikan yang terbaik agar dengan membaca artikel Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring dapat meningkatkan ilmu sekaligus sebagai jalan terlihat dari beragam problem yang tersedia untuk semua penggiat pendidikan.


Selamat Website guru dan pendidikan Info di ikuti langkah-langkah Pemesanan ONLINE LEARNING

itu agak rumit jika para pelajar berbicara tentang modus online apalagi guru gaptek, jarang menggunakan internet terutama jika tidak pernah menahan mouse komputer. Mentor yang terbiasa facebookan masih banyak tidak mengerti. Di sini admin akan mencoba untuk memberikan Anda langkah-langkah proses pembelajaran berikut dalam modus online guru peserta didik.

Sumber: Reni Account Ronasari

1. Pergi ke kelas saya, dan kemudian untuk membuatnya lebih mudah untuk klik “Buka sesi”


maka akan terbuka beberapa bagian di setiap sesi. Di bawah sesi ada beberapa sesi yang dapat dibuka bagian perjalanan di klik. lalu ada kotak kecil di sebelah kanan padanya.

2. Klik bagian sesi satu per satu secara berurutan dari awal (ingat jangan tidak LONCAT2). Memahami materi yang ada di bagian sesi (sesi bagian kadang-kadang terdiri dari beberapa halaman, memahami total). Ibu jika Bapa sudah terbuka dan mempelajari semua bagian dari sesi, kemudian kotak kecil sudah memeriksa OFF. Itu berarti Mr ibu sudah mengikuti instruksi. Terus sesi berikutnya.

3. Sesi 1-4 adalah masalah belajar, belajar dalam materi biasanya ada:
Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring
contoh sesi di kelas GP Online TK modul kompetensi dengan


a. Pengantar sidang (berikut petunjuk adalah sesi)

b. pembelajaran (dalam bentuk materi yang harus dipahami)

c. forum (forum biasanya ada pertanyaan/terkait kasus bahan yg harus Mr ibu pikir keluar atau menanggapi. Memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, atau kasus. Kemudian memberi umpan balik/komentar pada jawaban rekan sebanyak 2 orang)

d. _ lembar kerja biasanya ada LK di bahan referensi (LK wajib ayah ibu digunakan untuk melakukan, dengan cara: download pertama (dengan cara yang diklik) – bekerja di LK (biasanya setelah download bisa dibuka di file download pada komputer Anda ayah ibu) – setelah selesai (offline) mengubah nama file dengan format : LK LK No. (spasi) (spasi) nama peserta contoh: LK 1.2 Yeni Rosnasari. Untuk menyederhanakan manajemen file Mr ibu diharapkan untuk menyimpan semua file dalam satu file di komputer LK ibu bapa sehingga tidak untuk terpisah2.
Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring
LK = Worksheet


maka Updating upload LK inilah bagaimana: Buka e-portopolio (e-portofolio adalah kumpulan tugas ibu Mr yg dapat ditemukan di bagian atas menu di bawah blog refleksi) kemudian klik “Tambahkan kontribusi” (bawah kiri)-pilih file upload akan yg d LK-konten judul dengan kandungan material dengan penjelasan singkat konten-LK LK-klik Update kontribusi untuk mengirimkannya. 
Mr ibu LK telah dilakukan dan upload akan diberikan umpan balik oleh Pengampu, oleh karena itu selalu memeriksa ayah dari ibu

f. Chat sesi _ adalah sarana untuk berkomunikasi dengan teman-teman e-portopolio dan untuk membahas masalah, pengampu berbagi pengalaman terkait bahan sesi.

g. _ referensi lebih lanjut membaca pelajaran (biasanya berbentuk seperti file pdf, video, kata dll) yang dapat didownload untuk lebih memahami materi. Di sini juga LK file yg harus bekerja pada

h. _ refleksi Blog adalah cara untuk menceritakan pengalaman, kesan, keluhan, atau pesan Tn. alam Ibu selama kegiatan belajar di sesi.

sesi Feedback i. _ adalah untuk mengukur reaksi untuk proses pembelajaran dalam bentuk “peserta kepuasan” melalui pengisian instrumen wajah tersenyum. Evaluasi ini diberikan setelah menyelesaikan sesi belajar 2, yang hasilnya digunakan untuk peningkatan belajar di sesi berikutnya.

j. penilaian diri _ Mr ibu harus menilai sendiri hasil pekerjaan yang telah selesai sesuai dengan disediakan rubrik

k. _ sumatif tes tes di akhir setiap sesi untuk mengukur pemahaman Mr ibu materi (tes sumatif memiliki durasi waktu, dan hanya dapat dilakukan satu waktu/tidak berulang)

Permainan Apersepsi b. _ adalah permainan yg bisa bekerja pada Mr ibu terkait bahan

j. Videocall _ wajib mengikuti Ibu Bapa. Juknisnya wajib ayah ibu juga membaca hehe…

mungkin ini adalah langkah kecil mengikuti instruksi. Lihatlah ibu jika Bapa membuka setiap sesi dalam rangka dan membaca sungguh2, dimana sudah ada kegiatan Step2. Karena itulah mengapa ibu bapa perlu memahami semua helai aktivitas.

untuk ayah ibu, tidak digunakan untuk merasa bingung dan stressss. Kami hanya mengikuti plot, niatkan tulus ibadah insyaalloh akan tidak terasa berat. InsyaAlloh juga saya membantu Anda, mari kita belajar bersama-sama. Tetap semangat, dan mungkin kita semua selalu sehat sehingga kegiatan belajar lebih lancar… dan guru peserta DIDIK

jika membantu kami silahkan berbagi di FB, menciak atau GPlus.
Memberikan saran, pendapat, kritik atau pertanyaan di blog ini melalui Facebook atau Google komentar





Info lebih lanjut… guru adalah pelajar, modus Online



terimakasih sekali sudah membaca artikel Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring semoga dapat berguna dan membantu. dikarenakan kita memahami tetap banyak kekurangan di dalam segala hal untuk itu kita memohon maaf. Nah itulah sedikit penjabaran singkat tentang Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring, semoga menjadi wacana bagi kita semuanya, lebih-lebih yang terjun di dunia pendidikan agar kita lebih mengetahu Info terakhir dan tidak gaptek lagi, dan proses diatas tidak lain adalah untuk proses kelancaran baik dari tunjangan fungsional, tunjangan sertifikasi dan sebagainya.semoga berguna




loading...

Demikianlah Artikel Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring

Demikian artikel kamiLangkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring , Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Langkah Mengikuti Pembelajaran GP Moda Daring Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2016/09/langkah-mengikuti-pembelajaran-gp-moda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...