Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos

Tema Tulisan tentang : Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos

lihat juga


Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos


Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos


Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos judul berikut bakal kami bahas disini . pembahasan lengkap dan juga gampang di paham untuk semua, kami berusaha menyajikan yang terbaik sehingga bersama dengan membaca artikel Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos sanggup menambah ilmu sekaligus sebagai jalur nampak berasal dari bermacam problem yang ada untuk semua penggiat pendidikan.


Selamat datang di Website terbaru pendidikan dan guru Info 
Saat menghadiri peringatan di bagian atas guru Nasional hari dan hari peringatan 50 tahun guru Union dari Republik dari Indonesia 71 (PGRI), di Sentul International Convention Center (Tempatnya), Bogor, Jawa Barat, Sabtu, November 27 , 2016, Presiden dari Joko Widodo (Jokowi) menyinggung pengembangan budaya saling penghujatan berkomitmen dalam media sosial.


etika Medsos


Presiden diakui, di era keterbukaan perkembangan terkini dalam sosial media tidak akan menghambat dengan cara apapun. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan, menurut Presiden, mengisi anak Indonesia dengan pribadi dan karakter dan nilai-nilai ke Indonesia – an.-

Menurut Presiden, dalam hal ini pembicara sebulan di media sosial lebih menghina saling menjelekkan, dan memaki antara anak-anak bangsa yang berpikir tidak nilai Indonesia.

“Blasphemous, menjelekkan, mengutuk, fitnah-fitnah, domba Buffalo, ada semua dalam media sosial kami. Ini adalah kewajiban ayah dan ibu guru memberitahu kepada siswa kami karena nilai untuk-Indonesia-an kita tidak itu, “menyatakan Presiden.

Presiden Jokowi juga bertanya guru untuk waspada terhadap kemungkinan asing infiltrasi ke negara Indonesia di bangsa melemahkan dan memecah-belah cara seperti itu. Presiden hakim guru memiliki peran sentral untuk menyampaikan pada kode etik Internet dan sopan santun dalam menyampaikan apa-apa di media sosial.

“terutama untuk anak-anak yang mulai langkah ke junior, melangkah ke SMA/SMK, untuk diberitahu tentang etika Internet, netiquette, sopan-santun dalam menyampaikan apa pun di media sosial, hal ini sangat penting,” katanya.

Presiden perintah kepada para guru sehingga anak nya bermedia sosial anak didik yang diundang dengan sopan santun dan nilai-nilai etika dan mengundang untuk hal-hal yang berpikir positif dan positif. “Itu adalah nilai untuk-Indonesia-an kita,” katanya. (*)

jika berguna silakan berbagi di FB, menciak atau GPlus.
Memberikan saran, pendapat, kritik atau pertanyaan di blog ini melalui Facebook atau Google komentar


terimakasih sekali udah membaca artikel Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos semoga sanggup berfaedah dan membantu. karena kami paham masih banyak kekurangan dalam segala perihal untuk itu kami memohon maaf. Nah itulah sedikit penjabaran singkat berkenaan Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos, semoga menjadi wacana bagi kami semuanya, 


loading...

Demikianlah Artikel Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos

Demikian artikel kamiGuru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Guru Diminta Mengajarkan Etika Di Medsos Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2016/12/guru-diminta-mengajarkan-etika-di-medsos.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...