Awalnya Bisa Login dan Update Data. Setelah Logout setelah itu Login Lagi Gagal. Ini Penyebab dan Solusinya!
Awalnya Bisa Login dan Update Data. Setelah Logout setelah itu Login Lagi Gagal. Ini Penyebab dan Solusinya!beberapa OPs yang mendapatkan masalah yang sama, yaitu awalnya pendaftaran sudah sukses, sukses login, data yang sukses update, tapi setelah logout, setelah itu login lagi bahkan ingin gagal dengan keterangan username tak terdaftar.
yang membuat menambahkan OPs terkejut dan bingung yaitu mereka tak merasa pernah perubahan nama pengguna atau sandi dan juga belum untuk mensinkronisasi. Kok Bisa ya?
di sini saya menulis penyebab dan solusi, sehingga teman OPs yang mendapatkan masalah seperti di atas Bisa diselesaikan setelah membaca artikel ini.
penyebab yaitu OPs telah memperbarui data PTK (bila Operator PTK) profil pengguna. Dalam profil pengguna kita diberitahu untuk menyelesaikan:
- Operator
- PTK (bila Operator PTK)
- Skype Whatsapp
- alamat
- HP No No Tel
dan saat OPs sudah lengkap bidang pengguna profil (poin 1-7). Ada beberapa kasus username berubah sesuai dengan email pribadi DUKUNGAN yang disajikan sebagai operator.
Lihat di bawah ini.
login gagal solusi, untuk selanjutnya login OPs Hayati memakai email mereka untuk username sandi pendaftaran (password tak berubah).
- di atas tak kasus bila username dengan email pribadi PTK yang menjabat sebagai Operator yang sama.
- kasus gagal login, ini yaitu bug (kesalahan) dalam versi aplikasi Dapodik 2016, untuk menghindari kasus di atas, silahkan Genjah menjalankan Update pembaruan aplikasi Dapodik dari versi ke versi 2016a 2016
yaitu awalnya Bisa Login dan Update Data. Setelah Logout setelah itu Login lagi gagal. Ini penyebab dan solusi! 2016-08-09T17:19:00 + 12:00 Rating: 4.5 Dikirim oleh: Dapodik pusat