Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)

Tema Tulisan tentang : Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)

lihat juga


Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)

Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)

maju informasi dari Mr. Nazarudin Komputan (admin GTK) Kemdikbud RI mengenai tutorial membuka di GTK Info

dalam kasus kali ini akan digambarkan beberapa guru yang mengajar mata pelajaran yang sama akan tetapi di sekolah berbeda dan rombel.

ada 4 guru matematika , B, C, D. D imana guru mengajar di sekolah berbeda 3:

guru mengajar di sekolah AAA

B guru mengajar di sekolah BBB

guru C dan D mengajar di sekolah CD

Sekolah AAA merupakan suatu sekolah menengah dengan status sekolah baru mana rombelnya hanya mempunyai 3 (tiga) rombel, yaitu kelas 1A, 1B dan 1 c. S akan guru hanya sebanyak 12-jam Bisa di sekolah AAA.  (dalam ini ilustrasi jjm matematika 4 jam)

Sekolah BBB merupakan sekolah menengah dengan total 7 rombel rombel, dalam perhitungan guru B Bisa menyimpan jam sebanyak 28 jam di sekolah BBB .

Sekolah CD merupakan sekolah menengah dengan total 14 rombel rombel. Dalam perhitungan JJM matematika merupakan 56 jam, di karenakan ada dua matematika guru (guru C dan D ), maka jam terbagi dalam dua, masing-masing 28 jam.

bila kita melihat Berdasarkan uraian diatas, guru akan bermasalah untuk pemenuhan jam pengajaran, mendapatkan 24 Jam, sedangkan guru B, C dan D mempunyai suatu jam di atas batas minimum.

Apakah guru Bisa mengambil jam guru B, C dan D?

Bisa dengan cara teori, tapi itu mungkin di jauh antara sekolah.

masalahnya merupakan saat ini guru B, C dan D sudah meningkat SKTPnya maka mungkin ada seorang guru yang mengambil jam guru B, C dan D, di karenakan itu dalam kunci. 

( P ertanyaannya bila itu bersedia untuk mengambil nya guru B, C dan d si A guru. Sejak kapan seorang guru mengajar di sekolah BBB dan CD. di karenakan kunci baru ini menerapkan pertengahan Oktober. Jadi bila ia sudah diajarkan di sekolah BBB dan CD dari Agustus 2015, wajib data tak ada masalah ).

ingat pidana manipulasi

menganggap itu benar guru mengajar di sekolah BBB dan CD dari awal tahun sekolah, hal ini terjadi di karenakan keteledoran kedua OPS di sekolah BBB dan CD .

sebelum membuka kunci membuat yakin:

  1. guru Data sudah di input di sekolah BBB dan CD dan sudah memasuki rombel.
  2. guru B , C dan D akan dihapus dari diberikan kepada guru rombel a.
  3. Do syncronisasi di semua sekolah di mana guru mengajar.
  4. Disorientasi satu sekolah tak gagal atau syncron syncron Bisa data kunci tak akan terbuka
  5. guru B , C dan D tak wajib mengeluarkan lebih dari satu rombel,...
  6. jadi bila awalnya guru B , C dan D masing2 mengadakan kelas 7,... saat ini wajib setidaknya mengadakan kelas 6 yang mana masing-masing kelas memegang 4jam (6 x 4 = 24) jadi masih memenuhi batas minimum pengajaran.
  7. bila guru B mengirimkan dua kelas, maka kunci tak Bisa dibuka. demikian pula guru C dan D .

prosedur terbuka kunciannya:

  1. guru datang ke membawa OP simtun/Kota kantor pemerintah pendidikan NUPTK
  2. NUPTK tunduk guru A untuk OP simtun/Kota kantor pemerintah pendidikan untuk login ke GTK Info
  3. memakai sandi simtun untuk mengisi sandi GTK Info
  4. Cari tombol "Periksa Lockdown Rombel dan tambahan tugas"
  5. klik "Buka kunci", merah. bila status terbuka pintu Bisa membuka.
  6. tak wajib simtun OP TERUTAMA kejakarta bila statusnya seperti ini:

membuka Info GTK (kasus 2) 2016-01-04T09:15:00 + 12:00 Rating: 4.5 Dikirim oleh: Dapodik pusat

Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)


loading...

Demikianlah Artikel Buka Kunci Info GTK (Kasus 2)

Demikian artikel kamiBuka Kunci Info GTK (Kasus 2), Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Buka Kunci Info GTK (Kasus 2) Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/02/buka-kunci-info-gtk-kasus-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...