DAFTAR GURU TERSERTIFIKASI DI KABUPATEN PANDEGLANG YANG SKTPNYA BELUM KELUAR

Tema Tulisan tentang : DAFTAR GURU TERSERTIFIKASI DI KABUPATEN PANDEGLANG YANG SKTPNYA BELUM KELUAR

lihat juga


DAFTAR GURU TERSERTIFIKASI DI KABUPATEN PANDEGLANG YANG SKTPNYA BELUM KELUAR

Info dari Pak Rahmat Kepegawaian. Berikut ini daftar nama PTK yang SKTPnya belum terbit hingga tanggal 5 Mei 2014. Oleh kerena itu, kepada Operator Sekolah yang bersangkutan mohon segera menyelesaikan dapodiknya dikarenakan dedline waktu penutupan dibulan sekarang, dan akan ada sistem gugur alias tidak akan dibayarkan pemberian profesinya 6 bulan kalau seandainya dapodiknya belum beres juga dibulan sekarang.
Adapun daftar nama guru yang sktpnya belum terbit dapat di unduh melalui link di bawah ini
Mudah-mudahan info ini bermanfaat. Untuk sekedar embel-embel info lakukan pengiriman data melalui aplikasi BSD 207. Melalui aplikasi BSD ini pengitriman hasil backup mampu pribadi dilakukan oleh operator sekolah tidak perlu melalui operator kabupaten.

Khusus untuk operator sekolah dalam lingkup SMP di Rayon 03 dan sekitarnya untuk memudahkan info mohon segera bergabung dengan group facebook Operator Rayon 03 Pandeglang dengan alamat https://www.facebook.com/groups/678731848861127/

==================================================================



Sumber https://ainamulyana.blogspot.com


loading...

Demikianlah Artikel DAFTAR GURU TERSERTIFIKASI DI KABUPATEN PANDEGLANG YANG SKTPNYA BELUM KELUAR

Demikian artikel kamiDAFTAR GURU TERSERTIFIKASI DI KABUPATEN PANDEGLANG YANG SKTPNYA BELUM KELUAR, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel DAFTAR GURU TERSERTIFIKASI DI KABUPATEN PANDEGLANG YANG SKTPNYA BELUM KELUAR Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/08/daftar-guru-tersertifikasi-di-kabupaten.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...