RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Tema Tulisan tentang : RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

lihat juga


RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Memasuki awal semester satu tahun pelajaran 2017/2018 guru harus mempersiapkan perangkat pembelajaran. Sebelum melaksanakan acara pembelajaran di kelas, guru terlebih dulu membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sebagai pedoman untuk mendukung pelaksanaan acara proses mencar ilmu menegajar.

Mulai tahun ini, Kurikulum 2013 diterapkan pada kelas 1, 2, 4, dan 5 SD/MI. Kurikulum 2013 SD/MI menggunakan pendekatan tematik terpadu. Guru kelas 2 harus menyusun RPP sesuai dengan isi Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. Kegiatan mencar ilmu mengajar disusun supaya siswa lebih aktif dan bisa memecahkan masalah.

Guru harus bisa mengolah RPP supaya siswa memiliki 4C. Yakni, critical thinking, communication skill, creativity and innovation, serta collaboration. Pentingnya penguasaan 4C sebagai sarana meraih kesuksesan, khususnya di kurun 21, kurun di mana dunia berkembang dengan sangat cepat dan dinamis.

Berikut file berkas mengenai perangkat RPP Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, untuk sekolah SD/MI kelas 2 tematik lengkap per subtema dan per pembelajaran semestar 1 dan 2. Sehingga guru yang sedang membutuhkan materi acuan atau teladan dapat mendownload RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 melalui tautan ini:




Dalam menyusun dan merumuskan indikator dan tujuan yang akan di capai melalui acara pembelajaran pada RPP kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013, setiap guru akan melaksanakan secara mendetail dan terstruktur. Tujuannya supaya pada dikala materi atau materi yang akan disampaikan dapat terlaksana dan dapat dipahami siswa setiap pembelajarannya.
Sumber http://www.sekolahdasar.net


loading...

Demikianlah Artikel RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Demikian artikel kamiRPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel RPP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/08/rpp-kelas-2-sdmi-kurikulum-2013-revisi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...