Tunjangan Sudah, Guru Harus Disiplin dan Berprestasi

Tema Tulisan tentang : Tunjangan Sudah, Guru Harus Disiplin dan Berprestasi

lihat juga


Tunjangan Sudah, Guru Harus Disiplin dan Berprestasi

Sekarang kesejahteraan sudah membaik. Maka guru harus fokus.
Pemerintah telah menaikkan santunan guru, bahkan nominalnya lebih besar dari PNS lain. Oleh alasannya ialah itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta para guru harus meningkatkan disiplin dan kinerjanya. Salah satunya dengan tidak membolos.

"Guru mendapatkan tunjangan yang lebih baik dengan PNS lainnya. Pemerintah telah menunjukkan santunan yang baik kepada guru. Maka guru harus berikan prestasi yang lebih baik alasannya ialah sudah diperlakukan dengan baik," kata Wapres.

Menurut pria yang erat disapa JK itu, hal ini sangat penting. Sebab, guru merupakan unsur yang paling fundamental dalam bidang pendidikan. Tanpa guru yang baik, tidak akan ada murid yang mampu berprestasi.

Pemerintah telah menganggarkan sekitar 20 persen dari total APBN atau sekitar Rp 400 triliun untuk sektor pendidikan. Alokasi tersebut lebih besar kalau dibandingkan dengan sektor pertahanan dan keamanan.

"Maka sewajarnya pendidik, dan guru, memiliki peningkatan pengabdiannya. Sekarang kesejahteraan sudah membaik. Maka guru harus fokus. Guru harus datang lebih dulu daripada muridnya," kata JK yang kutip dari Liputan6 (09/08/17).
Sumber http://www.sekolahdasar.net


loading...

Demikianlah Artikel Tunjangan Sudah, Guru Harus Disiplin dan Berprestasi

Demikian artikel kamiTunjangan Sudah, Guru Harus Disiplin dan Berprestasi, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Tunjangan Sudah, Guru Harus Disiplin dan Berprestasi Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/08/tunjangan-sudah-guru-harus-disiplin-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...