Modul PKB Bahasa Indonesia SMP

Tema Tulisan tentang : Modul PKB Bahasa Indonesia SMP

lihat juga


Modul PKB Bahasa Indonesia SMP

Program diklat guru pembelajar merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) dan bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam melakukan tugasnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya.

Program diklat guru pembelajar merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru  Modul PKB Bahasa Indonesia SMP

Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan suatu aktivitas diklat, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan  (PPPPTK) Bahasa pada tahun 2015 melakukan pengembangan modul yang berisi materi-materi pembelajaran yang akan dipelajari oleh para penerima selama mengikuti aktivitas diklat tersebut.

Modul diklat guru pembelajar bahasa Indonesia utuk SM/SMP LB ini dibutuhkan dapat menjadi materi bacaan wajib bagi para penerima diklat untuk dapat meningkatkan pemahaman ihwal kompetensi pedagogik dan profesional terkait dengan peran pokok dan fungsinya.

Klik di tautan ini untuk 10 modul lengkap bahasa Indonesia SMP.


Sumber https://jetjetsemut.blogspot.com


loading...

Demikianlah Artikel Modul PKB Bahasa Indonesia SMP

Demikian artikel kamiModul PKB Bahasa Indonesia SMP, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Modul PKB Bahasa Indonesia SMP Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/09/modul-pkb-bahasa-indonesia-smp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...