Annisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Makara Istri Kedua

Tema Tulisan tentang : Annisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Makara Istri Kedua

lihat juga


Annisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Makara Istri Kedua


Annisa Aryani (25), guru rupawan asal Lampung yang hilang semenjak 6 Januari lalu, kini sudah ditemukan. Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno mengatakan Annisa ditemukan di Purbalingga, Jawa Tengah.

Annisa Guru Hilang

Menurut Sudjarno, di Purbalingga, Annisa kini sudah menikah. Dia menjadi istri kedua seorang pria di Purbalingga. "Sudah ketemu di tempat Purbalingga. Sudah lama ketemunya. Sampai sana (Purbalingga) sudah kawin, jadi istri kedua," kata Sudjarno dikala dimintai konfirmasi detikcom, Senin (3/4/2017).

Polda Lampung, kata Sudjarno, akan membawa orang bau tanah Annisa ke Purbalingga. Hal ini dimaksudkan untuk membujuk semoga Annisa mau pulang kembali ke Lampung. Namun Polda tak akan memaksa Annisa kembali ke Lampung alasannya yaitu ia sudah dewasa.

"Orang tuanya kita bawa ke sana (Purbalingga), supaya bujukin jika mau disuruh pulang, alasannya yaitu kan anaknya juga sudah dewasa," kata Sudjarno.

Di Purbalingga, Annisa tinggal serumah dengan istri pertama suaminya. Menurut Sudjarno, perkenalan Annisa dengan suaminya tersebut bermula dari media sosial.

"Dia (Annisa) jatuh cinta sama kenalan di medsos, sama-sama punya hobi puisi atau apa gitu, terus ia ke sana dan nikah di sana," ucap Sudjarno. detik.com
Sumber https://jetjetsemut.blogspot.com


loading...

Demikianlah Artikel Annisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Makara Istri Kedua

Demikian artikel kamiAnnisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Makara Istri Kedua, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Annisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Makara Istri Kedua Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/11/annisa-guru-cantik-yang-hilang-ternyata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...