Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Tema Tulisan tentang : Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

lihat juga


Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Bicara duduk perkara dapaodik tentu ada hubungannya dengan duduk perkara tunjangan, tak terlepas pula kaitannya dengan duduk perkara duit, hehehe. Nah kali ini admin jetjetsemut akan membuatkan gosip kapan batas selesai untuk plot aneka pemberian guru.
Bicara duduk perkara dapaodik tentu ada hubungannya dengan duduk perkara pemberian Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Berdasarkan gosip yang didapat dari admin info GTK Kemdikbud, Ibu Aditya Karana, menyatakan bahwa data pengiriman dapodik yang diambil untuk aneka pemberian (tunjangan khusus, pemberian insentif (pengganti pemberian fungsional dan pemberian kualifikasi akademik) yaitu tanggal 18 Maret 2017.

J
adi bagi yang pengen gak lepas tunjangannya usahakan data yang dikirim udah valid dan dikirim sebelum tanggal 18 Maret 2017 menyerupai yang disebutkan di atas. Apakah pasti dapat pemberian yang dimaksud diatas? Belum tentu, alasannya yaitu data yang masuk pada tanggal tersebut cuma sebagai daftar nominasi, Jika lewat dari tanggal tersebut tidak masuk nominasi penerima. Nantinya kuota dan persyaratan lain yang menentukan apakah dapat atau tidak pemberian tersebut.

Info lengkapnya silakan klik di bawah ini

Ah krn dah mulai lagi kerja nya skrg waktunya membuatkan gosip seputar info GTK dan kawan2nya Guys and Girls !! Tahun...
Dikirim oleh Ibnu Aditya Karana pada 2 Februari 2017

Untuk pemberian profesi belum ada infonya kapan terakhir data dikirim untuk penerbitan SKTP.

Demikian info aneka pemberian dari website jetjetsemutblogspot. Silakan dishare.

Sumber https://jetjetsemut.blogspot.com


loading...

Demikianlah Artikel Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Demikian artikel kamiBatas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/11/batas-waktu-sinkronisasi-dapodik-2017.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...