Inilah Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017

Tema Tulisan tentang : Inilah Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017

lihat juga


Inilah Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017

Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017 
Info Pendidikan Indonesia ----, Pendaftaran di link Sertifikasiguru.id bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kesejahteraan guru. Wahana ini merupakan Wahana Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

Baca Juga: Cara Mendapatkan Username dan Password Untuk Login Di SIM PKB 2017


Jadi bagi anda yang sudah masuk dalam daftar penerima PLPG, silahkan mendaftar dan mengikuti kegiatan-kegiatan pembelajaran yang ada di dalam wahana ini.

Berikut ialah langkah demi langkah cara pendaftarannya untuk berguru dalam Sertifikasiguru.id:
1.  Gunakan peramban web Mozilla Firefox atau Google Chrome, lalu kunjungi alamat web: http://sertifikasiguru.id
1
2.  Dalam halaman depan Sertifikasiguru.id klik tombol Daftar Sekarang untuk melaksanakan pendaftaran sebagai peserta.
2
3.  Dalam formulir Pendaftaran Pengguna Baru isikan data-data berikut: Nama Lengkap, Email, Nama Pengguna (alphanumeric, tidak boleh ada spasi, minimal 6 karakter), Kata Sandi (password - alphanumeric, tidak boleh ada spasi, minimal 6 abjad ), Pilih Peran = sebagai Peserta, Kode Akses = 920496, kemudian centang pilihan “Saya oke dengan ketentuan yang berlaku” dan klik tombol Daftar sebagai Peserta Baru.
4.  Lengkapi data diri dalam form yang tersedia lalu klik tombol Selanjutnya untuk melanjutkan proses.
5.    Unggah gambar profil dengan foto diri Anda (format file berupa JPEG, GIF dan PNG dengan ukuran tidak lebih dari 1 MB). Klik tombol Selesai untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
6.    Untuk mulai belajar, klik Menu Belajar yang ada pada menu utama
7. Dalam halaman Daftar Sumber Belajar, klik tombol Daftar pada Sumber Belajar yang ada untuk mulai belajar. Download bacaan-bacaan yang ada pada setiap Bab dan ukur pengetahuan Anda pada latihan soal yang disediakan.

Demikian artikel kali ini yang dapat admin Info Pendidikan Indonesia  bagikan yang terkait dengan langkah demi langkah cara pendaftarannya untuk berguru dalam Sertifikasiguru.id. Selamat berguru dan jangan lupa untuk menyebarkan artikel ini ke rekan-rekan guru lainnya

Sumber http://www.ayeleymakali.net


loading...

Demikianlah Artikel Inilah Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017

Demikian artikel kamiInilah Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Inilah Cara Pendaftaran Sertifikasiguru.id 2017 Url dari artikel kami adalah http://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/03/inilah-cara-pendaftaran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...