Dapodik 2018 DATA HASIL SIKRONISASI DAPODIK KABUPATEN PANDEGLANG MELALUI APLIKASI BSD

Tema Tulisan tentang : Dapodik 2018 DATA HASIL SIKRONISASI DAPODIK KABUPATEN PANDEGLANG MELALUI APLIKASI BSD

lihat juga


Dapodik 2018 DATA HASIL SIKRONISASI DAPODIK KABUPATEN PANDEGLANG MELALUI APLIKASI BSD

Inilah Data Sementara Hasil Sinkronisasi Dapodik Kabupaten Pandeglang Melalui Aplikasi Backup Sinkron Dapodik. Data ini diunggah oleh operator Kabupaten Pandeglang (Bapak Rahmat) pada tanggal 9 Maret 2013 melalaui grup facebook sub.kepagawaian@disdik.pdg Bagi Anda yang ingin mengetahui silahkan unduh pada link di bawah ini.



LINK DOWNLOAD PROGRES SINKRONIASI DAPODIK VIA BSD KAB. PANDEGLANG

Berdasarkan hasil laporan Sistem Informasi Manajemen Tunjangan Profesi Dit P2TKDIKDAS pertanggal 11 Maret 2014 dilaporkan jumlah guru dan pengawas yang lulus sertifikasi Kabupaten Pandeglang sebanyak 5.434 orang. Dari jumlah tersebut belum ada satu orang guru pun yang dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima SK pertolongan profesi (SKTP). Bahkan terdapat 989 orang belum yang belum melaksanakan uptode data dapodik. Khusus untuk pengawas sekolah dilaporkan telah terdapat 99 orang yang dinyatakan telah memenuhi syarat untuk menerima SK Tunjangan Profesi (SKTP) 





Mau unduh klik DI SINI.

Anda merasa penasaran apakah telah memenuhi syarat untuk menerima SKTP (Surat Keputusan Tunjangan Profesi/Sertifikasi. Silahkan Klik link cek data di bawah ini.

LINK CEK DATA CALON PENERIMA TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU

Terima Kasih.



loading...

Demikianlah Artikel Dapodik 2018 DATA HASIL SIKRONISASI DAPODIK KABUPATEN PANDEGLANG MELALUI APLIKASI BSD

Demikian artikel kamiDapodik 2018 DATA HASIL SIKRONISASI DAPODIK KABUPATEN PANDEGLANG MELALUI APLIKASI BSD, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Dapodik 2018 DATA HASIL SIKRONISASI DAPODIK KABUPATEN PANDEGLANG MELALUI APLIKASI BSD Url dari artikel kami adalah http://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/03/dapodik-2018-data-hasil-sikronisasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...