Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi

Tema Tulisan tentang : Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi

lihat juga


Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi



Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi


Selamat Datang Guru dan info pendidikan: NieuwsteNadat kita bahas modus guru siswa full-face dan GP online, kali ini kita akan membahas cara-cara menggabungkan guru siswa.

GP Moda Daring kombinasi. IS model pembelajaran bagi guru untuk melakukan online dan tatap muka, disertai dengan mentor dan difasilitasi oleh pengampu

modus kombinasi ini, peserta berinteraksi pembelajaran online dan tatap muka. interaksi pembelajaran online yang dilakukan secara mandiri dengan memanfaatkan informasi dan pembelajaran yang disiapkan secara elektronik, dan dapat setiap saat dan dilakukan di mana saja. interaksi tatap diselenggarakan bersamaan dengan peserta GP lainnya di pusat pembelajaran (PB), didirikan dan difasilitasi oleh mentor. Interaksi in-line kombinasi dapat dilihat pada Gambar di bawah

GP Moda Daring kombinasi



interaksi pengampu – mentor: pengampu menyertai mentor dan berinteraksi dengan tutor online.
Interaksi Mentor – Peserta: membantu Mentor, konsultasi dan koordinasi dengan para peserta secara online dan offline
Interaksi pengampu – Peserta: .. Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara online

pertemuan tatap muka diadakan sesuai dengan jadwal yang disepakati antara peserta dan mentor.

PESERTA GURU SISWA DARING KOMBINASI

modus GP adalah bagi guru untuk mengajukan pertanyaan dari kekuasaannya dihasilkan UKG memiliki enam (6) sampai 7 (tujuh) kelompok, nilai kekuasaan di bawah KCM 2015 UKG lalu. (Baca penjelasan di raport UKG 2015)

Dalam kombinasi modus online GP, peserta akan dipandu oleh mentor online dan offline (jaringan eksternal) di Pusat Pembelajaran (PB).

Kegiatan bantuan dan tatap muka antara mentor di berpartisipasi GP dilakukan dalam kombinasi mode Online Learning Center yang telah disepakati antara mentor dan peserta. Gunakan Learning Center:
Kelompok Kerja Guru (KKG) / Dewan Guru Mata Pelajaran (MGMP) / Cluster Studi di Kabupaten / Kota
The Uji Kompetensi (TUK ) di Kabupaten / Kota
Sekolah, di mana peserta bertanggung jawab untuk pendidikan.



MEKANISME PELAKSANAAN KEGIATAN GP MODA DARING KOMBINASI KOMBINASI GARIS

Moda adalah kombinasi online dan tatap muka dengan komposisi 48 interaksi JP secara online dan JP 12 (4 JP / pertemuan sebanyak 3 pertemuan hari Minggu I, III dan VI) untuk interaksi tatap muka dalam PB mentor berikutnya. Pada setiap pertemuan tatap muka, mentor harus memiliki daftar peserta dan acara baru yang harus dilaporkan ke unit

Aktivitas mengajar modus GP kombinasi garis dijelaskan pada Tabel 1 di bawah ini.

[kegiatan19459023voorbereidenenzaleengehechtheidaanderapportage-jawab]

Pada saat tatap muka dalam Perjanjian Baru, akan tampil bersama dengan peserta mentor kegiatan belajar untuk total 12 JP, struktur program setiap wajah, seperti yang ditunjukkan pada tabel 2,

a. Kegiatan pertama 
Aktivitas dalam mode ini dimulai dengan pengenalan konsep sistem GP dan mode online dipandu oleh mentor di pusat pembelajaran, yang telah ditentukan. Peserta akan (login) untuk memperkenalkan LMS sesuai dengan nama pengguna (username) dan kata sandi (password) yang ditetapkan. Selain itu, para peserta kegiatan saling mentor belajar yang akan dilakukan sesuai dengan struktur program PB-1 TM akan ditampilkan pada Tabel 2 di atas. Pada akhir pertemuan, mentor membimbing peserta untuk belajar rencana selama 6 minggu.

b. Kegiatan di Sesi Pembelajaran 
kegiatan dalam sesi pembelajaran merupakan kegiatan inti di mana peserta melakukan online dan offline belajar, independen atau diawasi oleh seorang mentor. Dalam kegiatan ini, peserta melakukan kegiatan untuk mencapai kompetensi yang diinginkan dan hasil belajar yang telah ditentukan dan terbukti tuduhan. GP modus online dari kombinasi ini, para peserta dan mentor untuk bertemu muka dengan muka untuk mendiskusikan Pusat Belajar (PB) dan mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan pembelajaran. Face to Face-2 (TM-2) ke sesi studi di pertengahan sesi antara sesi 2 dan 3, dengan struktur kain seperti set dimasukkan ke dalam Tabel 2. Pada akhir setiap sesi, peserta akan bekerja pada sebuah sesi tes sumatif.

c. Kegiatan Akhir 
operasi akhir dilakukan secara online dan tatap muka di pusat pembelajaran di (sesi penutupan) minggu ke-6, untuk memastikan bahwa semua tugas dan pajak dalam mode GP pembelajaran online yang diperlukan untuk di-upload sepenuhnya dan dibuktikan. Dalam kegiatan-face-to-3 (TM-3), peserta akan menghabiskan hasil belajar fashion line GP dari awal sampai akhir semua bukti bahwa tinjauan dapat dijelaskan dan divalidasi oleh mentor

Report melaporkan;. 
* Jika ada satu, dan hal-hal lain yang menjadi pertimbangan, sehingga peserta harus mode to-face, itu adalah wewenang dan tanggung jawab untuk memimpin peserta diberikan untuk memungkinkan departemen. 
peserta ditugaskan untuk GP melacak kombinasi fashion online tetapi memiliki kriteria sesuai dengan GP mode online. – Model 2 dan akan ditransfer, transfer kekuasaan dan tanggung jawab ditransfer ke UPT


loading...

Demikianlah Artikel Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi

Demikian artikel kamiGuru Pembelajar Moda Daring Kombinasi, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2016/09/guru-pembelajar-moda-daring-kombinasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts :

loading...