Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar

Tema Tulisan tentang : Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar

lihat juga


Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar



Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar judul tersebut akan kita bahas di sini . pembahasan lengkap dan juga mudah di tahu untuk semua, kita mengusahakan menyajikan yang terbaik supaya bersama dengan membaca artikel Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar sanggup meningkatkan ilmu sekaligus sebagai jalur keluar dari beragam permasalahan yang tersedia untuk seluruh penggiat pendidikan.


Selamat datang di Website guru dan pendidikan Info di pembelajar kepala Program terbaru yang dirancang sebagai salah satu strategi dalam menerapkan sistem peningkatan dan jaminan kualitas utama. Desain dimulai dengan indikator maju prestasi dari kompetensi (IPK) didasarkan pada standar kompetensi utama yang terdaftar di PermendiknasNomor 13 tahun 2007. Setelah disusun dan diuji validitasnya, dikelompokkansesuai GPA dengan kedekatan lingkup atau karakteristik. Kelompok kompetensitersebut indikator dasar perumusan kisi pertanyaan dari kompetensi utama (UKKS). 



di bidang kebijakan, hasil dari UKKS digunakan sebagai dasar untuk persiapan program peningkatan kompetensi pengetahuan dan keterampilan para guru yang memperoleh tugas tambahan sebagai kepala sekolah. Di bidang implementasi, kepala Program sekolah pelajar telah berbeda karena hasil UKKS dalam bentuk peta kompetensi dapat penilaian diri bagi kepala dalam memilih modalitas yang dapat dimanfaatkan serta modul yang digunakan.

empat modalitas yang telah disediakan dalam sistem pelajar terdiri dari modalitas utama tatap muka, Online, independen, dan kombinasi. Modalitas pemilihan dilaksanakan dengan memperhatikan kriteria tertentu dan mudah dikelola.

Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar
pembelajar sekolah desain utama program


program utama dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan peserta didik, sikap, keterampilan, dan profesional kinerja kepala sekolah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran peserta didiknya. Program utama sekolah peserta didik dilakukan melalui empat modalitas, yaitu, kombinasi tatap muka, online, dan independen.

modalitas independen 
belajar mandiri adalah salah satu cara untuk meningkatkan kompetensi tanpa bergantung pada guru, pembimbing, teman, atau orang lain. Semua kegiatan belajar telah diatur oleh program instruksional di kepala pelatihan modul peserta didik yang dikirimkan kepada para peserta secara elektronik (digital); Ada tidak ada interaksi langsung antara peserta dengan guru. Seluruh inisiatif studi dan praktek kegiatan tidak sepenuhnya pada kepala sekolah sebagai 
. Program penyelenggara mengatur urusan administrasi mulai dari proses pendaftaran peserta, pemantauan dan evaluasi pembelajaran, hingga evaluasi akhir. Program penyelenggara juga menyediakan pengampu untuk memantau dan mengevaluasi proses pembelajaran. Modalitas independen diprioritaskan untuk kepala yang memerlukan peningkatan kompetensi 0-2 modul.


loading...

Demikianlah Artikel Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar

Demikian artikel kamiPedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Pedoman Program Kepala Sekolah Pembelajar Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2016/09/pedoman-program-kepala-sekolah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...