Syarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer

Tema Tulisan tentang : Syarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer

lihat juga


Syarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer

Pendataan untuk pengusulan SK bagi guru honorer
Ppendataan untuk pengusulan SK bagi guru honorer.
Suarat Keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati/Walikota bagi guru honorer sangat penting alasannya merupakan sebagai salah satu syarat menerima Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Selain itu bila telah mendapat SK Bupati/Walikota, maka gajinya mampu dari APBD bukan hanya dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Dasar dari bantuan SK Bupati/Walikota bagi guru honorer yaitu PERMENDIKBUD Nomor 8 Tahun 2017 perihal Juknis BOS tahun 2017. Disebutkan bahwa guru honor pada sekolah yang diselenggarakan oleh pemerintah kawasan wajib menerima penugasan dari pemerintah kawasan dan disetujui oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca: Guru Honorer Bisa Ikuti Sertifikasi, Ini Syaratnya

Salah satu kawasan yang melaksanakan pendataan untuk pengusulan SK bagi guru honorer yaitu Pemerintah Kabupaten Tabalong. Pendataan guru honorer dilakukan untuk memenuhi SPM Sekolah. Berikut persyaratan dengan ketentuannya:

1. Guru Honor yang diusulkan yaitu guru honor yang telah mempunyai masa kerja 2 (dua) tahun semenjak tanggal diangkat menjadi guru honor.

2. Untuk pengusulan tersebut melampirkan masing-masing 1 (satu) rangkap:

1) Daftar proposal honorer diurutkan mulai masa kerja tertinggi
2) Fotokopi Ijazah S1 dilegalisir
3) Fotokopi SK awal dan SK selesai yang telah dilegalisir
4) Surat keterangan aktif mengajar ketika ini dari kepala sekolah
5) Fotokopi laporan bulanan bulan
Sumber http://www.sekolahdasar.net


loading...

Demikianlah Artikel Syarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer

Demikian artikel kamiSyarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer, Semoga apa yang anda baca bisa berguna dan di manfaatkan untuk semua kalangan dimanapun.

Anda sedang membaca artikel Syarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer Url dari artikel kami adalah https://gratisbuatmumau.blogspot.com/2017/12/syarat-pengusulan-sk-bupati-untuk-guru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...